Forum Games Indonesia l Android
† ™ Welcome Hacker Newbie Community ™ †™

[-]Yang Belum Punya User DI HnC Harap Register.
[-]Yang Sudah Ada Di HarapKan Log In Terlebih Dahulu.
[-]DaftarKan User Anda Di ™Special_V.I.P™(Terdapat Aplikasi Lebih Banyak).

~Thankz For ALL Hacker Newbie Community~
---------------------------------------------------------



 
Vip ForumIndeksPendaftaranLogin
UNTUK MEMBER HnC YANG JARANG ONLINE,KAMI MOHON MAAF APABILA USER ANDA KAMI " DELETE "KARENA KAMI INGIN MEMBERIKAN YANG TERBAIK KEPADA FORUM HnC, KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» Pertanyaan!!!
Wed Mar 15, 2017 7:38 pm by snapback145

» Semprotan Tanaman Model Pompa
Wed Mar 01, 2017 8:39 am by nurfatimah

» Payung Lipat Murah Meriah
Tue Feb 28, 2017 8:23 am by nurfatimah

» Meja Plastik Kuat dan Berkualitas Lion Star
Mon Feb 27, 2017 9:08 am by nurfatimah

» Lampu Osram GARANSI 1 Tahun
Sat Feb 25, 2017 8:22 am by nurfatimah

» Kotak P3k Dinding Maspion
Fri Feb 24, 2017 8:32 am by nurfatimah

» Box Fan Maspion Minimalis
Thu Feb 23, 2017 9:27 am by nurfatimah

» Keranjang Buah Stainless Steel
Wed Feb 22, 2017 8:32 am by nurfatimah

» Keranjang Alat Mandi Murah Berkualitas
Tue Feb 21, 2017 8:45 am by nurfatimah

Top posters
indah permata (304)
 
ADMIN (262)
 
nurfatimah (244)
 
juliono (171)
 
Cheater-sejati (147)
 
751_COMMUNITY (129)
 
TRICKâ„¢ (104)
 
AdeListiawan (103)
 
[HnC]Rio™ (99)
 
ID BANNED (87)
 

Share | 
 

 FIRTUR BARU YG MENYUDUDKAN CHEATER

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[HnC]Rio™
*Moderator*
*Moderator*
avatar

Jumlah posting : 99
Cendol : 222
Reputation : 45
Join date : 22.07.11
Age : 22
Lokasi : Bogor

PostSubyek: FIRTUR BARU YG MENYUDUDKAN CHEATER   Thu Aug 18, 2011 11:04 am

Attention Trooper,

Untuk update 16 Agustus 2011 kami akan menambahkan Fitur "Kick Vote" agar pemain dapat mengeluarkan trooper yang menggunakan program ilegal, menyalah gunakan Bug dalam Map, jaringan yang bermasalah atau pun berkata kasar dan tidak pantas dalam permainan.

Untuk menggunakan Kick Vote dalam permainan silahkan mengikuti langkah berikut :

Pilih menu "Vote Kick" dalam menu yang keluar ketika kalian menekan ESC

1.Vote For Kick

[You must be registered and logged in to see this image.]

Setelah itu akan keluar menu Kick Vote. Silahkan memilih alasan untuk mengeluarkan User tersebut.

2. Select Reason

[You must be registered and logged in to see this image.]

Setelah selesai memilih alasan Kick, pilihlah User yang akan di kick dan tekan OK

3. Select User

[You must be registered and logged in to see this image.]

User lain akan mendapat Pilihan seperti gambar dibawah,
apabila sebagian besar user setuju untuk kick user tersebut, Maka user
tersebut akan secara otomatis keluar dari permainan (Tekan 9 untuk "setuju" dan 0 untuk "tidak setuju").

4. Kick Vote

[You must be registered and logged in to see this image.]

adh ane jadi bingung nie Master Hacker Newbie soalnya nie firtur bikin frustasi soalnya kalo ane dan teman" buat ch*at tar sma aj ga berguna soalnya agan smua bisa di kik dari room jadi sama aj bohong pake ch*at....

yg mau komen di sini silakan soalnya pengen tau jawaban kalian smua
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
kodokgoleng
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 11
Cendol : 11
Reputation : 0
Join date : 02.08.11

PostSubyek: Re: FIRTUR BARU YG MENYUDUDKAN CHEATER   Thu Aug 18, 2011 5:12 pm

ia tapi klo Wh gx seberapa ketahuan nya
Kembali Ke Atas Go down
boyhunter83
™-MemBeR-™
™-MemBeR-™
avatar

Jumlah posting : 41
Cendol : 45
Reputation : 4
Join date : 07.07.11

PostSubyek: Re: FIRTUR BARU YG MENYUDUDKAN CHEATER   Thu Aug 18, 2011 5:28 pm

+++++++++++++++++++
Kembali Ke Atas Go down
[HnC]Rio™
*Moderator*
*Moderator*
avatar

Jumlah posting : 99
Cendol : 222
Reputation : 45
Join date : 22.07.11
Age : 22
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: FIRTUR BARU YG MENYUDUDKAN CHEATER   Sat Aug 20, 2011 10:26 am

yo juga...
tapi tetep aj anak" PB skarang semenah"... gw bukan kasihan sma cheater.. tapi sama yg ga pake ch*at tapi dia pringkat 1 di kik hha"...
tapi ya sudah lah mau di apain lgi...
tetap smngat .. [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Sofian Karameca II
™-Admin HnC-™
™-Admin HnC-™
avatar

Jumlah posting : 2
Cendol : 350
Reputation : 0
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: FIRTUR BARU YG MENYUDUDKAN CHEATER   Sat Aug 20, 2011 4:06 pm

ckckckc........Bukan Yang Nge-ch*at aja Yang Kena Tumbal "Vote Kick"
[-] RM LEQ
[-] CHAR ROBOT/BADAK
[-] Banyak KILL

Ntar juga bakalan Di Kick
Malah Iseng Iseng Nyoba " Kick Vote " Malah Di Kick Beneran

ckckcccccccccccccc

Pesan Ini DiSponsori Oleh : Sofian Karameca II
Kembali Ke Atas Go down
Tabanas
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 3
Cendol : 3
Reputation : 0
Join date : 11.08.11

PostSubyek: Re: FIRTUR BARU YG MENYUDUDKAN CHEATER   Sun Aug 21, 2011 4:31 am

NJHJHJJHHJUHJUJ
Kembali Ke Atas Go down
[HnC]Rio™
*Moderator*
*Moderator*
avatar

Jumlah posting : 99
Cendol : 222
Reputation : 45
Join date : 22.07.11
Age : 22
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: FIRTUR BARU YG MENYUDUDKAN CHEATER   Sun Aug 21, 2011 3:59 pm

[You must be registered and logged in to see this image.] slam kenal sofian...
hhe"... smoga langgeng ya di forum ...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: FIRTUR BARU YG MENYUDUDKAN CHEATER   

Kembali Ke Atas Go down
 

FIRTUR BARU YG MENYUDUDKAN CHEATER

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» TETANGGA BARU NIH
» WTS - Knalpot Ninja Original (Black Doff) Baru Beli Langsung Copot
» Tangki Bensin penyok, harga tangki baru berapa ya?
» RR lama vs RR baru
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Games Indonesia l Android :: Tong Sampah-
Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Have a free blog with Sosblogs